Astagfirullah Karena Tidak Diberi Jatah, Tiga Pria ini memp3rkos4 Kambing Hingga Mati

TIGA pria asal Pennsylvania, Amerika Serikat, dijatuhi hukuman 41 tahun penjara setelah terbukti memerkosa belasan binatang selama 5 tahun.

Senin, 22 April 2019 lalu, ketiga pria tersebut yakni Terry James Wallace (41), Matthew Joseph Brubaker (33), dan Marc Thomas Measnikoff (35) didakwa hubungan seksual dengan hewan dan jumlah kekejaman terhadap hewan serta jumlah pelanggaran ringan membahayakan kesejahteraan anak dan korupsi anak di bawah umur.

Pelaku mencabuli hewan-hewan tersebut di sebuah peternakan milik mereka di kawasan Munson. Berkenaan dengan kasus memerkosa hewan, rasa tertarik kepada hewan ketimbang manusia merupakan sebuah kelainan seksual.

Pengidapnya digambarkan punya perasaan atau perilaku seks yang menggebu-gebu terhadap hewan. 

Bukan kali ini saja terjadi, pada Juli 2018 lalu, terdapat insiden tragis berupa seekor kambing hamil yang diperkosa beramai-ramai oleh 8 pria di Haryana Nuh, Mewat, India.

Para pelaku dituding telah melakukan pemerkosaan kepada kambing malang tersebut secara brutal. Kambing milik Aslu tersebut tewas dengan beberapa luka di tubuhnya.

Aslu melaporkan bahwa kambingnya telah diperkosa hingga tewas oleh pria bernama Savakar, Haroon, Jaffar, dan lima orang pria yang belum diketahui identitasnya. Pihak kepolisian telah mengategorikan kasus ini dalam kasus pelanggaran tak wajar dan kejahatan melukai atau membunuh ternak.